Aplikasi WeChat for Android, BB, iOS dan Nokia Terbaru

Advertisement
AplikasiTerbaruku.Blogspot.com - Download Aplikasi WeChat untuk Android - BlackBerry - iOS - Nokia versi Terbaru. Masih dari seputar aplikasi terbaru dari IM atau Instan Masseging. Seperti yang sama sama kita ketahui aplikasi yang pada dasarnya adalah untuk chatting ini merupakan aplikasi yang mirip sekali dengan Aplikasi Facebook, aplikasi BBM dan masih banyak lainnya karena untuk saat ini sudah menjadi boming. Nah, bagi rekan rekan yang suka dengan aplikasi IM ini anda kali ini bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis.

Aplikasi WeChat ini memang sangat terkenal sekali karena aplikasi ini sering kita jumpai diiklan-iklan yang mungkin untuk saat ini ada di TV. Sebenarnya apa sih fitur apa sajakah yang dimiliki aplikasi IM ini? Apa anda penasaran langsung saja kita simak berita selengkapnya dibawah ini:

Fitur dari Aplikasi WeChat for Android, BB, iOS dan Nokia versi Terbaru

  • Fitur Emoticon - Di aplikasi ini sudah tersedia banyak sekali emoticon yang lucu dan juga unik yang bisa anda gunakan. Namun apabila anda masih kurang banyak, maka anda juga bisa download emoticon langsung dari katalog online.
  • Fituf Obrolan Langsung - Untuk fitur yang satu ini, memungkinkan anda semua untuk berchating dengan suara yang seolah-olah seperti melakukan telphone dengan lawan chating kita. Dan sayangnya fitur obrolan langsung tersebut hanya bisa dinikmati pada versi iOS dan juga Android saja.
  • Fitur Video Chat - Untuk Aplikasi WeChat nantinya juga bisa untuk membuat panggilan video chat juga, akan tetapi hanya tersedia pada WeChat untuk versi 4.2 dan lebih baru lagi, dan bisa anda unduh dibawah nanti.
  • Fitur Pesan Suara - Tak hanya fitur paggilan video saja, anda semua juga bisa melakukan pesan suara yaitu dengan cara merekam suara lalu anda kirimkan kepada teman melalui chat.
Sebenarnya hampir sama dengan aplikasi IM lainnya seperti Aplikasi Line, namun tentu saja hal tersebut kembali lagi keselera anda masing masing untuk memiliki aplikasi tersebut. Karena tak sedikit kini pengguna aplikasi IM yang memiliki aplikasi Instan Masseging lainnya.

Download Aplikasi WeChat versi Terbaru

Mudah mudahan apa yang kami sajikan diatas yang berjudul Download Aplikasi WeChat for Android, BB, iOS dan Nokia versi Terbaru ini sedikit bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda tunggu berita seputar aplikasi terbaru lainnya yang tentu saja akan hadir setiap harinya.
Advertisement
Aplikasi WeChat for Android, BB, iOS dan Nokia Terbaru | Unknown | 5