Cara Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone

Advertisement
AplikasiTerbaruku.Blogspot.com - Inilah Cara Mudah Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone. Untuk info terbaru pada pertemuan kali ini, saya akan mencoba berbagi info terbaru untuk anda semua pengguna aplikasi paling populer yang ada di perangkat BlackBerry yaitu BBM. Aplikasi ini sudah resmi hadir di perangkat Android dan juga iPhone, dan mungkin sebagian dari rekan rekan yang belum mengintallnya maka anda bisa mengntallnya disini Download Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Jika anda sudah menginstall aplikasi ini tentunya anda ingin mencari teman dong, nah info Cara Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone itulah yang akan kami bagiakan untuk anda semua. Seperti apakah info selengkapnya, silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini:

Cara Mudah Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone

  1. Silahkan anda buka aplikasi BBM yang telah terinstall di ponsel / tablet Android anda.
  2. Kemudian silahkan anda cari kotak opsi yang berada di samping menu tab groups lalu klik, ini berguna sebagai proses awal untuk buka pilihan opsi baru.
  3. Kemudian silahkan menu di klik, maka nantinya akan muncul kotak sidebar baru, lalu pilih menu Invite to BBM, menu ini berada di bagian atas di daftar / list.
  4. Setelah menu itu anda pilih, anda akan di bawa ke tampilan baru, pilih lalu klik Invite by PIN.
  5. Nah sekarang masukan PIN dari teman yang ingin anda invite. Kemudian tunggu lalu pilih accept dari yang punya PIN yang ingin anda invite PIN-nya.
  6. Dan setelah anda selesai klik accept, maka PIN teman anda akan ditambah ke kontak BBM anda. Ditandai dengan bintang merah sebagai pemberitahuan / notifikasi.

  • Invite dengan menggunakan Barcode

Kalau untuk langkah ini merupakan langkah yang hampir sama pada perangkat aslinya yaitu BBM di Android yang bisa mengInvite melalui barcode, yang menggunakan kamera belakang pada perangkat Android dan juga iPhone anda yang nantinya anda bisa melihat kerah barcodenya langsung. Langkah ini merupakan langkah yang paling mudah kok.

  • Invite dengan PIN

Dan untuk cara ini memang terbilang langkah yang paling mudah untuk anda lakukan, karena anda nantinya tinggal meminta PIN teman anda kemudian anda tinggal menginvitenya atau Add PIN teman anda.

  • Invite dengan Email

Sedangkan untuk cara inipun juga hampir sama sih sebenarnya dengan cara invite dengan PIN, akan tetapi caranya hanya menggunakan email, dan caranya anda tinggal invite dengan email dan compose atau melalui akun gmail anda.

  • Invite dengan NFC

Untuk langkah invite yang satu ini harus didukung dengan fitur NFC. Dan caranya cukup mudah dan praktis karena hanya saja anda untuk menempelkan perangkat Android dan iPhone anda ke smartphone rekan anda yang akan anda invite, kemudian secara otomatis akan langsung terInvite.

Nah, kami rasa seperti itulah info terbaru dari kami tentang Cara Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone, semoga bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Cara Invite PIN Teman di BBM Android dan iPhone | Unknown | 5