Aplikasi BBM for Android - iPhone Official

Advertisement
AplikasiTerbaruku.Blogspot.com - Download Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone Terbaru. Kabar gembira untuk rekan rekan semua yang menggunakan perangakat Android dan juga iPhone, kini anda sudah bisa menginstall aplikasi terfavorit yang ada di perangkat BlackBerry yaitu Aplikasi BBM. Aplikasi BMM merupakan aplikasi instan messeging yang ada pada perangkat BB, anda nantinya bisa menikmati semua fitur yang sama yang ada pada di smartphone BlackBerry. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis nantinya melalui situs resmi BlackBerry yaitu BBM.com.

Namun nantinya perlu anda ketahui kalau tak semua smartphone Android dan iPhone yang bisa mengoperasikan aplikasi BBM tersebut. Jika anda pengguna smartphone Android maka anda minimal harus mengupgrade OS Android v4.0 ICS, jika OS Android anda masih v2.3 Gingerbread.

Dan jika anda pengguna smartphone iPhone maka anda sudah bisa mengoperasikan aplikasi ini setelah menginstal aplikasi BBM yaitu minimal dengan smartphone iPhone 4.
Nah, silahkan anda simak fitur fitur dari Aplikasi BBM untuk Android - iPhone dibawah ini.

Fitur Terbaru Apps BBM for Android - iOS

  • Fitur BBM Chat - Tidak hanya pada BBM membiarkan anda tahu bahwa pesan anda telah disampaikan dan membaca, hal itu juga menunjukkan bahwa teman anda menanggapi pesan. 
  • Fitur Chatting - Dengan Apps BBM nantinya anda bisa berbagi file pada telepon anda seperti foto dan catatan suara, semua dalam sekejap. Sama seperti pada aplikasi IM lainnya seperti Aplikasi Line dan juga Aplikasi WeChat, dan juga Aplikasi Facobook.
  • Fitur Multi Chat - Fitur ini nantinya bisa anda gunakan untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Seperti Grup BBM memungkinkan anda mengundang bisa hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi-chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, anda bisa mengirim pesan ke semua kontak BBM anda secara sekaligus.
  • Fitur Recent Update Lifetime  - Apps BBM memungkinkan anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status anda saat ini, dan memungkinkan kontak anda langsung tahu di Update.
  • Fitur Unique PIN - Setiap pengguna Apps BBM ini tentu saja akan memiliki PIN yang lebih uniknya mempertahankan privasi anda, sehingga nantinya anda tidak usah memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.

Aplikasi BBM for Android - iOS Official

Seperti itu informasi terbaru Download Aplikasi BBM for Android - iPhone Official. Semoga informasi terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda semua pengguna Android - iPhone di tanah air. Tunggu berita selanjutnya.
Advertisement
Aplikasi BBM for Android - iPhone Official | Unknown | 5