Aplikasi BCA Mobile untuk Android - BlackBerry - iPhone

Advertisement
AplikasiTerbaruku.Blogspot.com - Download Aplikasi BCA Mobile untuk Android - BlackBerry - iPhone Terbaru. Saya rasa semua orang pasti tau dong sama Bank yang satu ini yaitu BCA. Nah, untuk artikel seputar aplikasi kali inisaya mencoba untuk berbagi info terbaru yang kayaknya wajib anda ketahui semua untuk rekan rekan yang mungkin menggunakan jasa dari Bank BCA karena kini ada namanya aplikasi BCA Mobile yang khusus bia anda jalankan pada perangkat smartphone dan juga tablet anda loh.

Nantinya anda akan terhubung dengan internet jika ingin mengakses BCA Mobile ini, dan canggihnya lagi untuk urusan perbankan anda bisa selesai dalam hitungan menit saja. Yang ditawarkan dari BCA Mobile ialah m-BCA dan juga KlikBCA dengan versi smartphone tentunya, so anda bisa mengaksesnya dimanapun anda berada selama terkoneksi dengan jaringan internet.
Seperti apakah keunggulan dari BCA Mobile ini, silahkan anda simak info terbarunya dibawah ini.

Keunggulan BCA mobile untuk fasilitas m-BCA

  • Tidak perlu ganti SIM Card
  • Transaksi semakin hemat (menggunakan jalur internet GPRS/EDGE/3G/WIFI)
  • Dapat menyimpan Daftar Pembayaran, sehingga untuk transaksi pembayaran berikutnya tinggal pilih nomor pelanggan
  • Ada fasilitas Daftar Transfer, cukup sekali daftarkan rekening tujuan anda sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari Daftar Transfer
  • Praktis dan mudah digunakan, untuk transaksi pembayaran dan transfer tidak perlu input kode perusahaan/kode bank tujuan tetapi tinggal pilih dari daftar yang tersedia

Aplikasi m-BCA for Android - BlackBerry - iPhone 

Nah, kami rasa seperti itulah info terbaru yang bisa kami share kepada rekan rekan semua tentang Download Aplikasi BCA Mobile untuk Android - BlackBerry - iPhone (m-BCA). Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Advertisement
Aplikasi BCA Mobile untuk Android - BlackBerry - iPhone | Unknown | 5