Kelebihan Kelemahan GALAXY S4 Mini | Harga – Spesifkaisi

Advertisement

Seputar Keunggulan Kekurangan Hp SAMSUNG GALAXY S4 Mini | Hp Android Berkualitas. Pada pertemuan kali ini kami menhhadirkan kabar mengenai teknologi gadget yang semakin lama semakin berkembang luas. Dan bagi anda yang mungkin saja sedang membutuhkan informasi, kami mnyedikan informasi tentang Hp Samsung Galaxy S4 Mini I9190, kita tahu bahwa perangkat ini merupakan smartphone dengan kelas Android menengah ke atas yang telah diproduksi oleh Vendor besar asal Korea selatan. Sejak dirilisnya secara resmi pada bulan 29 Agustus 2013 lalu, sang generasi penerus dari Samsung Galaxy S4 ini samikin lama semakin banyak yang mengincar. Meskipun berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S4 namun bedanya tak terpaut jauh. Apalagi untuk kecanggihannya, Perbedaan yang nampang hanya ada pada body sizenya. Nah, mungkin sebagian dari rekan-rekan penasaran nih, apa sih Kelebihan Kekurangan Hp Samsung Galaxy S4 Mini ini, ingin mengetahui berita selengkapnya silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi SAMSUNG GALAXY S4 Mini GT-I9190

Harga Hp Samsung GALAXY S4 Mini GT-I9190

Mau tau berapa harga yang telaqh dipatok oleh produsen asal Korea Selatan kan hanphone ini? Simak saja di artikel kami di sini Harga Hp SAMSUNG GALAXY S4 Mini.

Keunggulan Hp Samsung GALAXY S4 Mini GT-I9190

Kekurangan Hp Samsung GALAXY S4 Mini GT-I9190


  • Hal yang disayangkan dari ponsel canggih ini adalah kpasitasnya. Kapasitas dari memori internal Galaxy S4 ini hanya sebasar 5Gb, setidaknya sekitar 8Gb karena melihat harganya yang tinggi yaitu sekitar antar 4 – 5 jutaan.
  • Selain itu, untuk masalah penyimpanan energinya juga terbilang masih minim yakni hanya sekitar 1900 mAh, yang seharusnya untuk smartphone canggih seperti itu melebihi dari 2000 mAh.

Sekian dulu sedikit informasi terupdate dari kami untuk rekan rekan semua tentang Kelebihan Kekurangan SAMSUNG GALAXY S4 Mini | Hp Android Bisa BBMan. Kami harap yang kami berikan ini bermanfaat untuk rekan rekan semua yang mungkin sedang membutuhkan. Terima kasih telah mengunjungi website kami.
Advertisement
Kelebihan Kelemahan GALAXY S4 Mini | Harga – Spesifkaisi | Unknown | 5