Kunggulan Kelemahan Samsung Galaxy Core GT-I8262 | Harga - Spesifikasi

Advertisement

Review Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Core GT-I8262 | HP Android Berkualitas Bisa BBM.Berita mengenai teknologi gadget kali ini datangnya dari vendor besar asal Korea Selatan yang dikenal telah menciptakan banyak inovasi baru perihal gadget, mulai dari handphone, leptop hingga kamera. Nah, untuk pertemuan kali ini, mari kita review sedikit menganai salah satu produk Korea Selatan yakni HP Samsung Galaxy Core. Sudah sering  mendengar bukan handphone yang satu ini? Namun barang kali rekan-rekan semua ingin mengeahui seperti apa smartphone yang satu ini? Langsung saja simak berita di bawah ini. Kami telah menyiapkan lengkap khusus untuk rekan-rekan semua. Cekidot.

Sejak dirilisnya smartphone ini pada bulan Juni 2013 silam, ponsel ini ternyata memiliki daya tarik masyarakat yang cukup baik. Mungkin saja masyarakat tertarik dengan ponsel ini karena fitur yang dijejalkan dalam smartphone ini bisa dibilang oke. Misalnya saja pada segi dapur pacunya, Vendor samsung telah membekali galaxy core ini dengan prosesspr Dual Core dimana kecepatannya mencapai 1.2 GHz. cukup amazing bukan. Dan di bawah ini, ada bisa mengecek seperti apa spesifikasi, harga terbaru, keunggulan serta kelemahan dari ponsel asal korea selatan ini. Mari kita simak bersama sama ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Core GT-I8262

Harga Hp Samsung Galaxy Core GT-I8262

Mengenai harga dari smarphone ini, rekan-rekan semua bisa langsung saja mengecek di sini Harga Samsung Galaxy Terbaru.

Keunggulan Hp Samsung Galaxy Core GT-I8262

Kelemahan Hp Samsung Galaxy Core GT-I8262

Namun hal yang disayangkan dari ponsel ini antara lain :
  • Pada segi kameranya, smartphone ini masih menggunakan VGS untuk kamera skunder/depan, dan gambar yang dihasilkanpun masih kurang jernih.
  • point kedua yakni layanan LCDnya yang masih menggunakan kapasitif TFT, padahal untuk smartphone sejajarannya sudah menggunakan IPS (Amoled)
  • Dan point ke tiga yakni ada pada segi penyimpanannya, dimana energinya hanya mencapai 1800mAh.
  • Untuk point terakhirnya, kelemahan dari ponsel ini adalah resolusi rekam videonya yang tidak terlalu tinggi yakni hanya mencapai 480p@30fps.
Nah, jika dilihat dari kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini, bisa dibilang smartphone ini merupakan smartphone menengah ke atas. Tak heran jika harganya pun cukup menguras kantong. Sekian dulu yang bisa kami sampaikan untuk rekan-rekan semua yang kebetulan berjudul tentang Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core GT-I8262 | Hp Android Berkualitas. Semoga apa yang kami sharingkan ini bisa memberikan sedikit wawasan atau manfaat bagi rekan-rekan semua. Terima kasih.
Advertisement
Kunggulan Kelemahan Samsung Galaxy Core GT-I8262 | Harga - Spesifikasi | Unknown | 5