Keunggulan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 | Harga - Spesifikasi

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 | Hp Android Murah Berkualitas. Kabar teknologi gadget dunia kali ini masih dari Negeri Korea Selatan yakni dari produsen samsung akan karya terbarunya yang Juni 2013 lalu perkenalkan di Indonesia.Samsung Galaxy Ace 3. Pernahkan rekan-rekan mendengar kabar handphone yang satu ini? Jika dilihat dari brandnya saja sudah cukup tenar di Indonesia untuk itu, jangan ketinggalan informasi mengenai ciptaan produsen korea Selatan ini. Jika dilihat dari kenampakannya, ponsel ini cukup menarik, karena sudah tak menggunakan keypad namun sudah menggunakan toothscreen dimana handphone seperti ini yang sedang diminati oleh masyarakat luas. Tak hanya itu saja,sistem operasinya pun sudah Android sehingga rekan-rekan semua bisa merasakan nikmatnya bersosmed dan berkomunikasi menggunakan aplikasi Blackberry Messeger. Nah, kali ini, kami sajikan informasi lengkap dari Samsung Galaxy Ace 3 ini, mulai dari spesifikasi, harga, hingga kelebihan dan kekurangannya. Langsung saja simak di bawah ini.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Ingin tahu berapa harga yang dipatok oleh vendor samsung mengenai Galaxy Ace 3 nya? Langsung saja cek di sini Harga Hp Samsung Terbaru.

Keunggulan Samsung Galaxy Ace 3

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3

  • Sayangnya, pada sektor pemyimpanan energi, dimana kapasitasnya masih jauh dari yang kita inginkan yang hanya sekitar 1500 mAh saja
  • Sedangkan untuk LCD nya, masih menggunakan teknologi TFT standar, belum menggunakan IPS ataupun Amoled yang lebih canggih lagi dari teknologi tersebut.
  • Dan pada sektor kamera, kamera skunder atau yang berada didepan hanya menggunakan kamera VGA saja, yang menyebabkan hasil kurang memuaskan.
Sekian artikel dari kami. Dan seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami berikan untuk rekan rekan semua tentang Keunggulan dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy Ace 3 | Harga HP Android Bisa BBMan. Kami harap apa yang telah kami sajikan bisa membantu rekan-rekan yang mungkin saja sedang membutuhkan informasi tersebut. Dan kami juga menyajikan berbagai berita seputar gadget yang setiap harinya kami perbarui. Silahkan rekan-rekan baca jika mencari informasi mengenai gadget terbaru. Terima kasih telah mengunjungi website kami.
Advertisement
Keunggulan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 | Harga - Spesifikasi | Unknown | 5