Keungguan Kelemahan SAMSUNG GALAXY S4 | Harga – Spesifikasi 2014

Advertisement
Review Kelebihan Kekurangan SAMSUNG GALAXY S4 GT-I9500 | Hp Android Berkualitas. Masih mengenai informasi seputar gadget, dan kali ini kami hadir dengan berita terbaru yang kami dapatkan tentang Hp Samsung Galaxy S4, kita tahu bahwa perangkat ini merupakan smartphone dengan kelas Android menengah ke atas yang telah diproduksi oleh Vendor besar asal Korea selatan. Sudah sering mendengar kan kemawahan dari smartphone ini? dan apakah terbayang bagaimana canggihnya smartphone bergengsi yang satu ini. Galaxy S4 ini memiliki performa yang sangat apik sehingga untuk mengkantonginya pun harus cukup mengurans kantong kita. Namun sebandinglah dengan kualitas supernya. Smartphone bergengsi ini memiliki fitur-fitur yang sangat memuaskan, mau tau apa saja fitur yang disuguhkan oeh ponse canggih ini? Terus saja simak kelanjutan beritanya, karena kami akan menyajikan lengkap mulai dari spesifikasi, harga terbaru bahkan keungguan dan kelemahan yang dimiliki oleh Galaxy S4 ini. Silahkan disimak.


Spesifikasi Hp Samsung GALAXY S4 GT-I9500

Harga Hp Samsung GALAXY S4 GT-I9500

Untuk masalah harga dari perangkat yang satu ini anda bisa meilhatnya disini. Harga Hp SAMSUNG GALAXY S4 GT-I9500.

Keunggulan Hp Samsung GALAXY S4 GT-I9500


 

Kelemahan Hp Samsung GALAXY S4 GT-I9500


  • Meski harganya terbilang mahal sekalipun, smartphone ini masih memiliki kekurangan meskipun hanya sedikit. Misalnya saja kelemahannya terletak pada ukuran dari perangkat ini, Galaxy S4 memiliki ukuran yang terlalu besar yaitu sekitar 136.6 x 69.8 x 7.9 yang tentu saja akan memakan banyak tempat. Namun hal itu hanya pendapat beberapa orang saja.
  • Dan hal yang disayangkan lagi yakni masih belum tersedianya fitur radio FM.
  • Untuk kelemahan  yang satu ini masih relatif yakni masalah harga yang dipatok produsen Galaxy S4, Untuk kantong orang Indonesia, maka harganya bisa terbilang mahal.
Nah, itu dia informasi yang bisa kami berikan untuk rekan rekan semua tentang Kelebihan Kekurangan SAMSUNG GALAXY S4 | Hp Bisa BBMan. Semoga apa yang kami sharingkan diatas bisa membantu rekan rekan semua. Sekian informasi dari kami, dan kami mengupdate informasi kami setiap harinya. Jangan lewatkan ya.

Advertisement
Keungguan Kelemahan SAMSUNG GALAXY S4 | Harga – Spesifikasi 2014 | Unknown | 5