Keunggulan Kelemahan Hp Smartfren Andromax I2 | Harga - Spesifikasi 2014

Advertisement
Inilah Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax I2 | Hp Android Murah - Berkualitas. Kabar mengenai teknologi gadget tahun 2014 ini, kami menyajikan informasi mengenai smartphone yang kini menjadi incaran masyarakat luas dan telah tersebar luas di seluruh dunia, mulai dari produk asal vendor China, Canada, Korea Selatan dan masih banyak lagi. Mereka saling bersaing memperebutkan pasar konsumen untuk hasil produksinya. Nah, kami ini mencoba sharing kepada rekan-rekan semua mengenai smartphone milik Smartfren yang baru diriis pada akhir bulan Desember tahun 2013 lalu yakni Andromax I2. Langsung saja kita simak beritanya.

Andromax I2 merupakan smartphone yang masih tergolong sangat baru dan memiliki banyak fitur yang sangat mumpuni. Secara langsung, fitur-fitur yang disuguhkan oleh produsen kepada Andromax I2 ini memang cukup canggih. Misalnya saja bisa kita lihat dari saah satu speknya menganai layar displaynya yakni berukuran 4,5 inch dan telah berteknologi LCD IPS OGS dengan resolusi FWVGA berukuran 480x854. Dan fitur lain yang bisa dibilang cukup bagus yakni dari segi kamera, telah tersedia 2 kamera yaitu kamera primer 5MP dan kamera depan atau kamera skunder mencapai 1,3 MP. Lalu seperti apa ya spesifikasi lengkapnya, dan apa sih keungguan serta kekurangan dari Andromax I2 ini. Jangan khawatir karena kami telah menyajikan lengkap mulai dari spesifikasi, keunggulan dan kekurangan bahkan sampai harga terbaru dari Andromax I2 lengkap kami sajikan di bawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax I2

Harga Smartfren Andromax I2

Penasaran dengan harga yang telah dibandrol oleh produsen Smartfren akan Andomax I2 ini. Simak langsung di Harga HP Smartfren Andromax I2.

Keungguan Smartfren Andromax I2

Kekurangan Smartfren Andromax I2


  • Hal yang disayangkan dari smartphone ini, untuk menjelajah dunia maya nantinya rekan-rekan hanya bisa menggunakan SIM A card dari smartfren saja karena SIM card GSM masih mendukung akses internet GPRS dan EDGE saja.

Seperti itulah sedikit informasi dari kami, kami harap apa yang telah kami share kali ini bisa memberi wawasan serta manfaat bagi rekan-rekan semua. Terima kasih sebelumnya telah mengunjungi website kami, dan jangan lupa untuk terus memngunjunginya karena dalam setiap harinya kami menyajikan informasi terbaru mengenai gadget-gadget yang lagi booming diperbincangkan masyarakat.
Advertisement
Keunggulan Kelemahan Hp Smartfren Andromax I2 | Harga - Spesifikasi 2014 | Unknown | 5