Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S820 | Harga Spesifikasi

Advertisement
Review Keunggulan dan Kelemahan HP Lenovo S820 | HP Android Murah dan Berkualitas. Sedikit membahas mengeni teknologi gadget, kabar-kabar yang sempat kami dengar, salah satu vendor ponsel ternama kini tengah melambung tinggi akibat karyanya dalam menciptakan smartphone bergaya Android yaitu Lenovo. Sudah banyak tersebar handphone besutan Lenovo ini dengan segala keunggulannya. Fitur yang diberikanpun cukup memuaskan para konsumen. Tak salah jika tiap terilisnya produk brand lenovo ini masyarakat memberikan sambutan hangat.

Nah, pertemuan kami ini, mari kita review mengenai Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S820 | HP Android Bisa BBMan. Langsung saja ya. Lenovo S820 merupakan salah satu perangkat yang telah berbasis Android Jelly Bean. Sehingga anda bisa merasakan nikmatnya berkomunikasi bersama teman-teman dengan menggunakan aplikasi chatting keren dan populer saat ini yaitu Blackberry Messenger. Nah, sekarang beralih ke fiturnya, Jika dilihat dari performanya yang oke, tak heran jika ponsel ini mampu menyaingi ponsel besutan Korea Selatan itu. Belum lagi, ponsel ini sengaja dibubuhi dengan prosessor quad core dimana rekan-rekan semua akan merasakan kelebihan dan keepatan yang maksimal dalam mengoperasikannya. Mau tau seperti apa spesifikasi dari ponsel ini, yuk intip beritanya di bawah ini.

Spesifikasi HP Lenovo S820

Harga HP Lenovo S820

Jika anda ingin mengantongi ponsel yang satu ini, anda bisa melihat-lihat harganya terlebih dahulu melalui artikel kami yang berjudul Harga HP Lenovo Terbaru.

Kelebihan HP Lenovo S820

  • Prosesor Quad Core
Dengan dilengkapi prosessor quad core pada HP Lenovo S820 ini, tentunya memungkinkan multitasking yang lebih baik, dan memberikan pengalaman Android halus serta menghilangkan gagap ketika bermain game atau video HD.
  • Layar 4.7″ IPS
Pengalaman untuk menonton yang luar biasa akan anda dapatkan dari Lenovo S820 ini dengan 1280 x 720 layar resolusi HD S820 itu. 178 ° sudut pandang berarti Anda dapat menampilkan foto atau video ke teman-teman, dan mereka semua dapat dengan mudah menengok hasilnya.
  • Corning® Curved Glass
Salah satu yang unik dari ponsel ini adalah dengan layar 4.7 inch melengkung kaca IPS layar S820 sehingga terlihat begitu indah, menciptakan efek borderless, sedangkan refleksi juga berkurang, dan juga membuat lebih alami, pengalaman sentuhan yang nyaman.
  • Android v4.2 Jelly Bean
Android v4.2 Jelly Bean ini akan membawa pada kecepatan dan kesederhanaan Jelly Bean ke tingkat yang berbeda – pengalaman kamera benar-benar baru yang di luar cerdas, bentuk baru dari mengetik yang membantu Anda kekuasaan melalui pesan Anda, dan banyak lagi.
  • Kamera 12MP 
Bagi anda yang gemar memotret atau mengabadikan moment-moment melalui sebuah hasil jebretan foto atau rekaman video kini Lenovo S820 menghadirkan kamera autofocus 12MP dengan LED flash. Lenovo Smart Camera software berarti Anda dapat mengambil semburan kecepatan tinggi hingga 100 in-a-baris, serta memungkinkan koreksi senyum cerdas, auto face ‘make-up’ mengedit efek, dan mode auto-exposure. Kamera 2.0M depan juga membuat video chat yang mudah dan menyenangkan bagi Anda dan teman Anda.
  • Daya Tahan Battery yang Lama
Dengan kapasitas baterai yang cukup oke yakni 2000mAh maka tidak akan merugikan waktu bicara Anda hingga 25 jam pada 2G, 12 jam pada 3G, dan sampai 20 hari siaga aktif.
  • Dual SIM
Kelebihan lain yang dimiliki oleh perangkat ini adalah fitur dual SIMnya. Bagi Anda yang ingin memisahkan konfigurasi Dual SIM bisnis dan kesenangan memberi Anda pilihan untuk memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone.
  • MicroSD Storage
4GB penyimpanan internal dapat ditingkatkan sampai 32GB lain dengan kartu MicroSD memberikan fotografer dan penggemar musik sebuah ruang yang mereka butuhkan.

Kekurangan HP Lenovo S820

Satu hal yang disayangkan dari ponsel ini adalah belum tersedianya fitur video output.

Rekan-rekan sudah tahu kan seperti apa perangkat besutan Lenovo ini, cukup memuaskan bukan fitur yang disuguhkan? Nah, bagi rekan-rekan yang memang tertarik untuk memilikinya, anda bisa mencari di toko terdekat di kota anda. Namun jika anda masih kurang puas dengan fitur yang disuguhkan ole Lenovo S820 ini, kami masih memiliki info mengenai ponsel besutan Lenovo yang juga tak kalah oke dari ponsel ini, Untuk itu, simak terus ya berita teknologi dari kami. Terima kasih, sekian info dari kami mengenai Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S820 | HP Android bisa BBMan. Semoga bermanfaat,
Advertisement
Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S820 | Harga Spesifikasi | Unknown | 5