Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S920 | Harga dan Spesifikasi

Advertisement
Inilah Keunggulan dan Kelemahan HP Lenovo S920 | HP Android Berkualitas Bisa BBM. Sekedar berbagi pengalaman dan pengetahuan akan bergadget, kali ini kami mencoba sharing  kepada rekan-rekan semua menyangkut smartphone yang banyak beredar di pasaran dan diminati banyak orang. Bisa dilihat bahwa salah satu brand smartphone yang dulunya merupakan vendor PC kini juga berkreasi menciptakan perangkat berbasis android ini mulai banyak digemari oleh masyarakat luas tanpa memandang usia. Pasalnya sejak dirilisnya berbagai tipe handphone besutan Lenovo ini, sambutan hangat didapatkan oleh sang vendor asal China ini. Dan kali ini, mari kita ulas sedikit mengenai HP Lenovo S920.

Lenovo S920 merupakan perangkat berbasis android yang pastinya bisa digunakan untuk melakukan chatting keren layaknya pengguna blackberry dengan menggunakan aplikasi BBM for Android. Dan ponsel ini telah dilengkapi dengan berbagai fitru keren nan canggih sehingga siap untuk bersaing dengan ponsel-ponsel besutan vendor kelas atas lainnya. Seperti apa spesifikasinya, lalu berapa harga dari smartphone ini? Dan apa ya keunggulan dan kekurangan dari Hp Lenovo S920 ini? Simak beritanya di bawah ini.

Spesifikasi HP Lenovo S920

 

Harga HP Lenovo S920

Jika rekan-rekan ada yang berminat untuk mengantongi smartphone ini, anda bisa melihat daftar harganya di artikel kami yang berjudul Harga HP Lenovo Lengkap.

Keunggulan HP Lenovo S920


  • Prosesor Quad Core

Dengan dilengkapi prosessor Quad Core maka smartphone ini memungkinkan untuk multitasking yang lebih baik dan nyaman lagi.

  • Ukuran layar 5.3″ IPS

Nikmatilah pengalaman menonton yang luar biasa dengan layar 1280 x 720 layar resolusi HD S920 itu. Smartphone ini dengan 178 ° sudut pandang berarti Anda dapat menampilkan foto atau video ke teman-teman, dan mereka semua dapat dengan mudah melihat.

  • Sangat Ramping dan Ringan

Desain dari Lenovo S920 bergaya super-tipis yaitu 7.9mm. Sedangkan smartphone hanya berbobot 159g, sehingga praktis dibawa kemana-mana dan mudah dioperasikan.

  • Android v4.2 Jelly Bean

OS terbaru yang tentunya jauh lebih canggih dan juga cepat, serta sudah bisa mengoperasikan aplikasi BBM, dimana aplikasi ini begitu populer di semua kalangan umur khususnya remaja.

  • Kamera 8 MP

Dengan disematkannya kamera autofocus 8M dengan LED flash sehingga Lenovo Smart Camera software ini dapat mengambil semburan kecepatan tinggi hingga 100 in-a-baris, serta memungkinkan koreksi senyum cerdas, auto face ‘make-up’ mengedit efek, dan mode auto-exposure. Kamera 2.0M depan juga membuat video chat yang mudah dan menyenangkan bagi Anda dan teman Anda.

  • Long Battery Life 2.250 mAh

Hp Lenovo S920 itu IPS display dan fitur yang besar tidak akan merugikan waktu bicara Anda dengan yang lebih besar dari normal 2.250 mAh baterai memberikan hingga 25 jam pada 2G, 12 jam pada 3G, dan sampai 20 hari siaga aktif.

  • Dual SIM

Keunggulan lainnya yang dimiliki ileh Lenovo S920 ini terletak pada slot cardnya. Bagi rekan rekan Jika Anda ingin memisahkan konfigurasi Dual SIM bisnis dan kesenangan memberi Anda pilihan untuk memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone karena lenovo S920 menyediakan 2 slot card dalam 1 handphone.

  • MicroSD Storage

Untuk penyimpanan internalnya sebesar 4 GB namun masih dapat ditingkatkan dengan 32GB lain menggunakan kartu MicroSD sehingga mampu memberikan ruang yang lebih luas untuk menyimpan data bagi fotografer dan penggemar musik.

Kekurangan Hp Lenovo S920

  • Hal yang disayangkan dalam smartphone ini yaitu bagian layarnya masih belum dilapisi dengan pelindung gorilla glass.
  • Dan masih belum tersedianya fitur video output, yang tentunya memiliki fungsi untuk menampilkan gambar/video pada layar TV atau monitor
Sekian informasi yang bisa kami sharingkan kepada rekan-rekan semua mengenai Keunggulan Kekurangan HP Lenovo S920 | HP Android Berkualitas. Semoga bermanfaat ya. Dan terima kasih telah mengunjungi website kami. Jangan lewatkan informasi selanjutnya dari kami yang pastinya kami update setiap hari.
Advertisement
Kelebihan Kekurangan HP Lenovo S920 | Harga dan Spesifikasi | Unknown | 5