Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android Terbaru 2014

Advertisement
Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru di HP Android Samsung, Lenovo, Oppo. Bagi teman teman yang tentunya suka akan mengabadikan momen momen terpenting anda bermasa keluarga atau bersama teman dan rekan kerja anda, maka untuk ulasa artikel kali ini kami ingin berbagi tentang aplikasi editing foto untuk hp android terbaru. Mungkin ada banyak aplikasi editi foto di android, namun tak semua aplikasi tersebut dipih. Nah, maki akan memili untuk teman teman semua aplikasi editor foto di android terlaris dan terpopuler.

Bagi teman teman yang mungkin ingin terlihat lebih sempurna cantiknya maka anda perlu untuk memiliki aplikasi editi foto terbaru di android ini. Siapa tahu setelah anda mencoba aplikasi aplikasi ini maka anda menjadi foto model hehehe, becanda. So, dari pada berlama lama, silahkan anda simak berita terbaru dari kami tentang Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android Terbaru 2014 selengkapnya dibawah ini:

Kumpulan Aplikasi Edit Foto untuk HP Android

  • VSCO

Seperti yang sama sama kita ketahui untuk kebanyakan tema edit foto yang sedang booming untuk saat ini ialah bagaimana mengubah warna foto yang terlihat 'oldscool' atau sering disebut warna warna jaman dulu. Nah, maka aplikasi edit foto VSCO ini telah menyediakan filter warna warna yang boleh dibilang secara lengkap dan sempurna. Aplikasi nii mudah banget untuk mengoperasikannya, tak butuh skill yang khusus, silahkan anda coba jika anda penasaran.

  • Tiny Planet

Aplikasi deit foto yang satu ini bisa anda dapatkan pada platform android dan juga iOS. Aplikasi ini menyediakan filter edit foto yang terbilang cukup unik lain dari pada yang lainnya. So, lihat saja gambar diatas, anda nantinya cukup membidik lingkungan sekitar anda secara terus menerus, dan aplikasi Tiny Planet FX ini akan melakukan  'magic', So, langsung saja anda unduh aplikasi ini jika penasaran.

  • Diptic

Untuk aplikasi edit foto yang satu ini memang sedikit lebih berbeda jika dibandingkan dengan yang diatas atasnya. Aplikasi edit Diptic ini bisa menggabungkan 2 buah atau lebih foto foto anda seperti yang ada pada gambar diatas. Tak hanya itu saja karena aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat Avatar foto sosial media menjadikan berbingkai bulat, X dan masih banyak lainnya seperti terlihat pada gambar diatas. Nah, jika anda berfoto bersama sama teman anda, maka akan terlihat lebih gaul dengan menggunakan aplikasi ini. Karena untuk editing fotonya bisa maksimal.

  • Phonto

Aplikasi ini juga mulai booming untuk saat ini, karena sering kita jumpai kalau sudah banyak foto yang beredar dengan disisipi tulisan curahan hati, atau tulisan humor lucu lainnya. Yah, aplikasi Phonto ini merupalan aplikasi editing foto pemberi text pada foto anda nantinya. Selain itu kalau anda juga bisa memilih font yang unik unik tentunya.. Penasaran dengan aplikasi yang satu ini, langsung saja anda unduh supaya anda bisa menulis curahan hati anda.

  • InstaVideo

Awalnya Instagram yang kini tenar adalah aplikasi yang ekslusif untuk iOS saja (iPhone, iPad, iPod), namun seiring perkembangannya, Intagram juga dapat dipakai di platform Android. Bahkan kini ada Insta Video yang membuat anda bisa menggabungkan beberapa video dalam satu frame/bingkai. Foto tersebut nantinya akan dapat di-upload ke berbagai sosial media tenar seperti path, instagram, dll. Menggunakan Instavideo betul-betul menarik dan sangat berkesan.

  • Camera360

Camera 360 adalah aplikasi edit foto dengan fitur terlengkap dibanding yang lainya, telah dipakai oleh jutaan orang dan terbukti masih belum ditinggalkan. Camera 360 tersedia dalam dua pilihan, versi gratis dan versi berbayar, namun menurut kami, versi gratisnya juga sudah cukup mumpuni untuk kita dapat menghasilkan foto yang super kreatif seperti foto diatas.

  • MomentCam

Ini dia aplikasi edit foto paling hits! satini. Tentunya paling kocak diantara lainnya! Lihat saja, kamu bisa jadikan muka kamu atau teman kamu menjadi puluhan karakter kartun karitur yang bakal bikin ngakak kamu dan teman-teman. Silahkan lihat screnshot diatas.3 rekomendasi aplikasi edit foto lainnya di Android lainnya adalah:
Dan untuk aplikasi editing foto yang terakhir ini tentunya yang paling hits untuk saat ini. Aplikasi memang paling lucu jika dibandingkan dengan yang lainnya. Nah, daripada kamu penasaran langsung saja ambil pada playstore.
Dan masih ada 3 lainnya aplikasi editor foto untuk perangkat android, silahkan simak informasi dibawah ini:
  • Image Editor
  • Camera+ (Camera Studio)
  • Pixlr-O-Matic
Mudah mudahan informasi yang kami share tentang Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android Terbaru 2014 ini bisa bermanfaat untuk rekan rekan semua. Kami mengucapkan terima kasih telah mampir ke blog kami. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya.
Advertisement
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android Terbaru 2014 | Unknown | 5