Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Advertisement
Bagaimana Cara untuk Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android. Aplikasi BBM untuk Android dan iOS tentunya sudah secara resmi hadir pada kedua platform pesaing BlackBerry tersebut. Namun tentunya kami ingin berbagi informasi untuk anda yang ingin pindah atau ganti perangkat seluler dari BlackBerry ke Android, namun tentunya masih bingung untuk memindah kontak PIN BBM dari BB lama ke Hp Android.

Anda tak perlu khawatir karena kami akan mencoba untuk share info terbaru yang kami dapatkan. Mungkin sebagian dari teman teman sudah mengetahuinya, namun untuk anda yang belum mengetahuinya maka anda bisa menyimak ulasan terbaru yang kami ulas secara detail dibawah ini.

Bagi anda yang tentunya ingin memindah kontak bbm anda, maka kami mengingatkan kalau anda harus update ke versi BBM 7 terlebih dahulu jika ingin memindah kontak bbm anda ke smartphone Android.

Dari pada berlama langsung saja kita simak informasi terbarunya tentang Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android dibawah ini:

Cara untuk Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

  • Nah, bagi anda yang ingin memindahkan kontak bbm dari smartphone blackberry ke android, anda cek dulu bbm pada ponsel bb anda apakah sudah update ke versi BBM 7. Nah, perlu anda ketahui juga kalau untuk aplikasi bbm pada android ini sudah terintegritas dengan BBM 7 yang tentunya menggunakan akun BBID sebagai sarana untuk backup dan restore semua kontak PIN BBM.
  • Dan untuk langkah yang selanjutnya ialah, anda harus memastikan email dan juga password BBID anda pada smartphone blackberry anda, jika sudah ingat, silahkan anda cek BBID anda melalui cara masuk ke Menu - SetUp pada perangkat blackberry anda setelah itu lihat pada BlackBerry ID.
  • Lalu cara untuk memindahkan contact PIN BBM lama anda ke smartphone Android, silahkan anda pastikan terlebih kalau blackberry lama anda sudah anda Wipe Data yaitu (restart ke pengaturan awal pabrik) hal ini yang bertujuan untuk menghindari PIN BBM yang akan kress karena yang aktif dua duanya.
  • Masukkan email dan password yang sebelumnya anda gunakan pada akun blackberry ID lama anda.
  • Silahkan anda masukkan alamat email anda dan password anda yang tentunya pada smartphone blackberry ID yang lama.
  • Nah, secara otomatis kalau BBM untuk Android anda akan merestore kontak BBM yang ada pada perangkat lama BB anda.
Seperti itulah Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android Terbaru untuk rekan rekan semua. Sebenarnya mudah banget kok langkah kangkahnya. Semoga apa yang kami share ini bermanfaat untuk anda semua. Tunggu berita terbaru lainnya dari kami.
Advertisement
Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android | Unknown | 5